Powered By Blogger

Minggu, 26 Desember 2010

my experience in latgab

Diposting oleh dunia kita di 11:08:00 PM
tanggal 26 adalah hari yang cukup bersejarah bagiku karena aku dan teman teman berhasil menjuarai latgab yang ke 4 tempatnya di sma 1 paninggaran.
ini adalah pengalamanku dimulai dari beberapa bulan yang lalu kakak kelas kami memberitahukan bahwa akan ada even latgab mangkanya aku dan teman teman di uji oleh kakak kelas materinya  ada PP,PK,PRS dan KMHPI aku adalah 1 dari 20 anak yang lulus seleksi ternyata ini belum berakhir tak di sangka kami di seleksi kembali dan terpilihlah 10 orang yaitu aku,bagus,ayu,tika,iva,mia,dwi,ipul,desti,dan maulida.dengan rincian 2pk,3pp,2prs,2kmhpi,dan 1 korban.kami semua berlatih dengan keras selama 2 bulan ,akhirnya hari yang di tunggu tunggu datang kemarin tanggal 25 desember kami meninggalkan sekolah kami sma1 kajen dan berangkat menuju sma 1 paninggaran.
perjalanan menuju lokasi cukup jauh sekitar 1,5 jam karena harus melewati jalan yang berliku dan dan perbukitan serta jalan yang menanjak.akhirya kita sampai di sma 1 paninggaransma tersebut cukup luas  dan juga indah sayangnya persediaan air di sana bisa dibilang kurang kalau di gunakan untuk bumi perkemahan tapi yang paling aku suka dari tempat tersebut adalah udaranya yang sejuk dan ruang kelasnya yang di cat berwarna warni sehigga membuat nyaman.hari pertama kami belum memulai perlombaan aku berkenalan dengan anak sma lain.dan mengikuti latihan sebelum perlombaan.aku yang ikut lomba rs juga mengikuti latihan tapi apa yang terjadi tidak seperti yang aku harapkan prs yang kami latih selama ini berbeda jauh seharusnya foromya diskusi tapi yang kami latih adalah presentasi huhuhuhu aku sedih dan cukup pesimis,malamnuya kami mengikuti pensi alias pentas seni sma kami menampilkan drma dengan judul jaka tarup dan jaka purut setelah selesai kami berkumpul untuk merencanakan srategi.
hari yang dinantipun datang saat perlombaan aku dan bagus yang di lomba prs menjadi runner up huhuhuhuhuhu sedih dan miris rasanya tapi kami masih ada harapan yaitu teman teman.
waktu pengumuman pun tiba tak di sangka kamilah yang menjadi juara 1 serta dapat mempertahankan piala bergulir dan menjadi piala tetap di sma kami.
setelah usai kamipun pulang ke sekolah kejadian tak di sengaja terjadi salah seorang teman kami mematahkan piala bergulir di maskotya lagi tapi tak apalah.akhirnya kami pulang kerumah dengan perasaan senang dan bangga


nb:selain itu aku juga banyak teman dan bisa melihat cowok keren he he he mungkin seperti itulah tipe yang aku dambakan


sekian

0 komentar:

Posting Komentar

 

dunia kita Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review